Minggu, 05 September 2021

CURICULUM VITAE - Fika Nur Aini (PWeb A)

     Pada postingan kali ini akan membahas terkait tugas Pemrograman Web untuk membuat CV. CV yang saya buat menggunakan HTML, CSS, dan JS dalam bentuk website static dan sudah responsif. Adapun poin-poin penting yang terdapat pada CV ini antara lain: 

  • About, yang berisikan perkenalan singkat tentang diri saya.
  • Education, yang berisikan riwayat dua pendidikan terakhir.
  • Working Experience, berisikan pengalaman kerja saya.
  • Project Experience, berisikan pengalaman saya selama tergabung dalam organisasi ataupun kepanitiaan beserta project-project yang pernah dilakukan.
  • Contact, berisikan kontak saya.
Adapun rincian untuk setiap bagiannya sebagai berikut:

1. Page About

2. Page Education

3. Page Working Experience

4. Page Project Experience

5. Contact

Berikut merupakan source code yang saya gunakan:

1. HTML

2. CSS

3. JS

Nama : Fika Nur Aini

NRP   : 05111940000067


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EAS RK A

 1. Deskripsi kebutuhan Fungsional dan Non Fungsional aplikasi pemesanan gedung acara Kebutuhan Fungsional ...